Kamis, 23 September 2010

Pengenalan isi dari Blog saya

Halo Semua Pecinta DotA

Hmm..mungkin ada yang masih asing dengan kata "DotA" ya ?? biar saya jelaskan,DotA adalah singkatan dari Defense of the Ancient,yang tidak lain adalah sebuah permainan PC Offline/Online yang ber-Genre strategi dan taktik,game PC ini dimainkan oleh 5 orang per-tim (max. 2 team/match). dan permainan ini sangat kental dengan kerjasama tim,jadi apabila kerjasama dalam 1 tim berantakan,sudah pasti permainan akan dikuasai oleh lawan.

Jadi intinya,di blog ini saya akan berusaha untuk menjelaskan strategi-strategi dan taktik-taktik dari event-event pertandingan besar DotA Indonesia ataupun Internasional,dan saya akan sertakan suatu kesimpulan dari

Penasaran ?? yuk telusuri blog saya lebih jauh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar